Kamis, 24 November 2011

Andri MF tambah Satu Emas Cabang Ski Air

Andri MF tambah Satu Emas Cabang Ski Air

   
Foto Antara/M Risyal Hidayat
Kamis, 17 November 2011 16:24 WIB
 
REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Atlet andalan Indonesia, Andri Muhamad Febiandi menambah satu medali emas lagi untuk tuan rumah di cabang olahraga ski air, pada pertandingan di kawasan Jakabaring Palembang, Kamis. Atlet Indonesia Andri Muhamad Febiandi mengumpulkan skor sebanyak 3080 pada nomor tricks putra, mengalahkan peserta lainnya sehingga bisa menyumbang satu medali emas lagi di cabang olahraga tersebut.
Sementara untuk medali perak juga diraih atlet Indonesia, Norman Rahadi Handana dengan mengumpulkan skor 3020, dan medali perunggu diboyong Padiwat Jaemjan dari Thailand, dengan skor 2560. Andri mengatakan, ini merupakan SEA Games yang pertama dan terakhir diikutinya, dan sesuai dengan harapan bisa menyumbang satu medali emas untuk tuan rumah Indonesia.

"Bagi saya yang terpenting Indonesia bisa menjadi nomor satu," ujar Andri usai menyelesaikan pertandingannya di nomor tricks putra tersebut. Ia menyatakan, ada 14 gerakan yang dilakukannya pada pertandingan di nomor tricks putra tersebut. Nomor tricks ini merupakan andalannya di cabang olahraga ski air, katanya. Atlet ski air yang juga andalan Jawa Barat ini  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendoakannya, sehingga bisa meraih medali emas.

Sebelumnya atlet ski air Indonesia juga sudah mengantongi satu medali emas di nomor slalom putra yang disumbang Fath Daud Wangka. SEA Games XXVI Indonesia yang mempertandingkan 43 cabang olahraga itu, diselenggarakan di Kota Palembang dan DKI Jakarta, 11-22 November 2011.
 
Redaktur: Rahmat Santosa Basarah
Sumber: Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar