Kamis, 24 November 2011

Empat Emas dari Ski Air

 Empat Emas dari Ski Air

PALEMBANG (PB PSASI) Sampai hari ini (17/11) tim ski air Indonesia telah mengantongi empat emas. ''Alhamdulillah, kami sangat puas dengan hasil yang kami capai hari ini. Empat emas kami peroleh. Mudah-mudahan besok kami mampu mempersembahkan satu emas lagi dari overall putra,'' tandas pelatih tim ski air Indonesia, Rahardjo Priambodo pada //Republika// dari venue ski air di Jakabaring, Palembang, Kamis (17/11).
Empat emas yang berhasil dipersembahkan tim ski air Indonesia yaitu emas slalom putra diraih atlet senior Fath Daud Wangka. Fath berhasil memperoleh poin satu setengah bola pada kepanjangan tali 13 meter. Fath berhasil mengalahkan  Alex Yoong dari Malaysia yang harus puas dengan medali perak setelah mencatatkan empat bola pada kepanjangan tali 14 meter.  Sementara atlet muda Indonesia, Indra Hardinata memperoleh medali perunggu setlah mencatatkan poin tiga bola pada kepanjangan tali 14 meter.
Emas kedua Indonesia dipersembahkan Andri MF pada nomor trick riding putra. Setelah berhasil mengumpulkan nilai 3080. Sementara untuk medali perak juga diraih atlet Indonesia, Norman Rahadi Handana dengan mengumpulkan skor 3020, dan medali perunggu diboyong Padiwat Jaemjan dari Thailand, dengan skor 2560.
Emas ketiga ski air Indonesia diperoleh Endhar Pupul Giritya di nomor jumping putri setelah berhasil melakukan lompatan sejauh 30,6 meter. Sedangkan emas keempat diperoleh Zahidi Putu di nomor jumping putra setelah berhasil melompat sejauh 40,8 meter.
Rahardjo menambahkan, perjuangan keras harus dilakukan atlet-atlet putra untuk meraih medali emas di nomor overall yang dipertandingkan besok (18/11). ''Untuk meraih emas overall putra, kami harus mampu mencatatkan minimal jumping sejauh 46 meter. Kemudian trik riding harus mampu meraih nilai 3400 dan slalom harus mampu meraih empat bola dalam kecepatan 36 knot,'' papar Rahardjo Priambodo.
 Rahmat Santosa Basarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar