Kamis, 24 November 2011

Siswa Belajar Olahraga dengan Nonton Pertandingan Ski Air

PALEMBANG-Siswa-siswa sekolah dasar Palembang belajar olahraga dengan cara menyaksikan secara langsung pertandingan yang dilaksanakan di arena ski air di kawasan Jakabaring Palembang, Jumat (18/11). "Ini memang waktunya pelajaran olahraga, karena itu anak-anak saya bawa ke sini untuk menyaksikan pertandingan ski air," kata guru olahraga sekolah dasar 108 Palembang, Jumli. Menurut dia, anak-anak juga ingin melihat pertandingan yang diperlombakan pada SEA Games XXVI di Palembang ini.

Jadi, waktu pelajaran olahraga dimanfaatkan untuk menyaksikan pertandingan di arena ski air ini, katanya.Ia mengatakan, sekolah mereka juga berada tidak jauh dari kawasan Jakabaring Palembang dan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyaksikan pertandingan.

Apalagi ini event SEA Games yang dilaksanakan di Kota Palembang, jadi kapan lagi bisa menyaksikan pesta olahraga dua tahunan negara-negara Asia Tenggara itu, kalau tidak sekarang, tutur dia.Para siswa-siswi itu bisa menyaksikan pertandingan ski air dan dari sana mereka dapat belajar olahraga secara langsung dari lapangan.

Siswa-siswi itu menyaksikan pertandingan olahraga hanya waktu jam pelajaran olahraga saja yakni pukul 07.30 WIB sampai pukul 09.30 WIB setelah itu kembali ke sekolah lagi, ujarnya. Salah seorang siswi, Dona menyatakan, sangat senang bisa menyaksikan langsung pertandingan olahraga ski air tersebut.

Berdasarkan pantauan ANTARA para siswa- siswi itu tampak memberi semangat kepada peserta yang sedang mengikuti pertandingan di arena ski air tersebut. Wajah mereka tampak terlihat senang dan bergembira menyaksikan atraksi para atlet ski air yang sedang bertanding. (Ant/ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar